Tuesday, January 19, 2010

my treasure chest




oiya ? have i told you about how i met my boyfriend ?
silly but true
gw tuh ada di satu kampus yang sama, bahkan seangkatan, ya since gw sbnrnya telat masuk 2 taun, cm ya kita bareng2 lah selama kuliah
ga pernah notice, ga pernah maen bareng, ngobrol pun ga pernah, cm tau aja, ya gw suka sok sibuk sendiri dgn urusan diluar kampus
ampe akhirnya taun ke 4 di akhir2 temen2 gw mau lulus dan lain2 baru aj ngobrol, maen, ya minimal sapa2an deh di kampus
gw single ampir 4 taun (kl kata nyokap gw sih itu namanya kebanyakan maen) dan ga pernah kepikiran bahkan gw anti bgt buat suka ama temen sepergaulan apalagi so pasti umurnya di bawah gw
tp bener ya namanya ga boleh sompral, kejadian juga kan
gara2 ga ada kerjaan di rumah, gw biarin ym gw nyala dr laptop sambil browsing2
si manusia_kepalarusa ini tiba2 menyapa (pdhl gw pny ym dia udah 1 taun tp cm buat nambah2 contact anak kampus doang) nanyain ngapain malem minggu di rumah
ya daripada2, kita jalan2 ber 3 akhirnya ama ponti, kocak jg gw pikir krn gw sama sekali g pernah maen ama mereka, tp seru jg
ga berpikir buat suka ama org ini cm lama2 jd merhatiin jg, baik sih, ga macem2, kuliah beres, ga ganteng2 amat tp secara fisik sesuai persyaratan gw (tinggi > 175cm),tp tetep gengsi gw mengalahkan segalanya
dr ym iseng2 jd kebiasaan, cm gw wondering jg "hmmmm, ada apa ya ini? dibilang temenan biasa jg ga gini, krn gw ama sobat2 gw pun ga gini2 amat"
berhubung gw yakin bgt dia orgnya sangat males buat ngomong, jd akhirnya gw memutuskan buat mengancam duluan, kl niat maen2 mending you orang go away krn gw msh banyak urusan yg laen (kebiasaan dr kecil gw yg susah dihilangkan, mengancam) tp ternyata manusia_kepalarusa menunjukkan itikad baik (yes, berarti tebakan gw ga salah)
gw lupa sih mulai kapan gw deketnya, mgkn sekitar februari-maret 2009, even gw g punya tgl anniversary, ya anggaplah dr bulan mei
ya anggapan gw selama ini ttg perbedaan usia dll ternyata gak ngaruh jg, toh kedewasaan seseorang dan pola pikirnya jg gmn lingkungannya
kocak jg sih, Tuhan selalu ngasih yg tepat di saat yang tepat memang bener, ga ada yg kurang ga ada yg lebih, tepat aja, one thing that make me think how grateful i am for being blessed
ya buat skrg gw sangat senang sih krn orgnya luar biasa lucu, well at least he always know how to make me laugh (and that's important!), ga cm sharing tp jg brainstroming, menyenangkan pny partner yang juga menyenangkan :)

No comments:

Post a Comment