Tuesday, January 26, 2010

and more fella passed the final asignment



akhirnya ya, kmrn2 gw bantuin sahabat gw, astrid, kita udah 13 taun sobatan dr kita SMP, SMA, bahkan kuliah di jurusan yang sama, ampe kadang2 kl kuliah bareng gt bosen jalan sebelah2an...
ya kira2 aja 13 taun jalan ke kelas yang sama (ya wkt sekolah dulu ga tiap taun kita sekelas sih)
atyd akhirnya TA juga, tentang eksplorasi di atas material kaos, ngambil image bawah laut dari daerah raja ampat buat inspirasinya, tekniknya dikerjain pake teknik sablon, stitching ama shreadding, gw yg bikinin laporannya berhubung tau sendiri anak TA kaya apa
dan akhirnya stlh bantu beres2 segala macem, senin kemaren dia sidang juga, gila tegang banget nungguinnya, kaya wkt nunggu sobat gw jg sutra wkt sidang, rasanya kaya nungguin yg ngelahirin, aseeellliiiii....
lagi deh 50 menit di dalem, di tengah2 sidang dia udah mewek, kan makin panik gw liatnya, pas keluar bener2 menangis sejadi2nya
ya for all it's worth deh tyd, congrats ya sekarang udah yudisium dll jd astrid, S, Ds :)
ya tinggal nunggu giliran gw deh skrg baru mulai, wish me luck ya

No comments:

Post a Comment